Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pesan Prabowo yang Disampaikan Sandiaga Uno di Malang

Kompas.com - 12/09/2018, 13:54 WIB
Andi Hartik,
Reni Susanti

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan tiga pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pesan tersebut disampaikan saat coffe morning bersama bakal calon legislatif partai koalisi di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (12/9/2018).

Dalam kesempatan itu, selain bakal calon legislatif, hadir juga ibu-ibu atau emak-emak yang mengidolakan Sandiaga Uno.

Pesan pertama yang disampaikan mengenai kampanye. Prabowo berpesan, warga Kota Malang harus berkampanye dengan saling menghargai dan merangkul satu sama lain.

"Saya menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto bahwa Malang harus kondusif, kampanyenya sejuk. Bisa menghargai dan saling merangkul," bebernya.

Baca juga: Ketika Pertemuan Sandiaga Uno dengan Bacaleg Diinvasi Emak-emak

Pesan berikutnya tentang integrasi. Melalui Sandiaga, Prabowo berpesan supaya pendukungnya di Kota Malang menyampaikan pesan integritas dalam berkampanye.

Menurut dia, pemerintah ke depan harus memprioritaskan integritas sebagai pemerintahan yang bersih dalam melakukan pembangunan.

"Kedua adalah masalah integrasi dan integritas. Bahwa kita harus mengintegrasikan kampanye kita dengan pesan-pesan integritas. Pemerintahan yang bersih untuk mempercepat pembangunan ini harus menjadi prioritas kita. Jadi pemerintahan yang bersih untuk percepatan pembangunan," imbuhnya.

Pesan ketiga, terkait sektor ekonomi. Sandiaga bersama Prabowo mengaku akan memprioritaskan lapangan kerja dan harga bahan pokok yang terjangkau.

Baca juga: Nasdem: Sandiaga Uno Bagus Juga Sowan ke Megawati

"Kita memprioritaskan ekonomi untuk membuka lapangan kerja. Kita ingin membangun dengan membuka lapangan kerja dan untuk ibu-ibu, terutama ibu-ibu yang sudah antusias di sini, harga-harga yang terjangkau sehingga biaya hidup tidak membebani mereka," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com